ARIeeQgMCgggt1RAcArK_sFQOTk Timnas Indonesia U19 Tekuk Pra PON DIY Dengan Skor 3 - 2 | Berita Sepak Bola
Home » , » Timnas Indonesia U19 Tekuk Pra PON DIY Dengan Skor 3 - 2

Timnas Indonesia U19 Tekuk Pra PON DIY Dengan Skor 3 - 2

LiveScore - Hasil lanjutan Tour Timnas Indonesia U19 vs Pra PON DIY berakhir 3-2 untuk kemenangan Garuda Jaya. Bertanding di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat 7 Februari 2014, Timnas Indonesia U19 sempat tertinggal 0-2 di babak pertama sebelum akhirnya mampu membalikan kedudukan menjadi 3-2.
Indra Sjafri menurunkan pemain lapis kedua untuk menhadapi Pra Pon DIY, Tanpa diperkuat trio lini tengah yang menjadi andalan Timnas Indonesia U19 seperti Evan Dimas Darmono, Hargianto, dan Zulfiyandi. Garuda Jaya seperti kehilangan roh permainan di babak pertama. Meski tetap menampilkan permainan tiki - taka yang menjadi ciri khas Garuda Jaya, namun terlihat beberapa kali anak asuh Indra Sjafri banyak melakukan kesalahan. Lini tengah yang kurang hidup dan barisan belakang yang rapuh akhirnya harus di bayar mahal.
Terbukti ketika gawang Ravi Murdianto di jebol oleh Martinus Novianto dimenit ke-18. Memanfaatkan umpan lambung yang briliant dari lini kedua, Martinus bisa lolos dari pengawalan dua pemain bertahan Timnas U19. Dengan sekali sontekan yang cantik, pemain depan Pra PON DIY itu mampu menceploskan bola ke gawang Rafi Murdianto.
Unggul 1 - 0, Para pemain Pra PON DIY bermain lebih taktis dan agresif. Lagi-lagi memanfaatkan rapuhnya lini belakang Garuda Jaya, Martinus Novianto kembali sukses mencetak gol yang fantastis dimenit ke-41. Tendangan keras dari luar kotak pinalti, harus memaksa Ravi untuk memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua.
Garuda Jaya mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-44, memannfaatkan tendangan bebas yang langsung disambut oleh sundulan Reza Pahlevi. Hingga 45 menit babak pertama usai, skor 1-2 bertahan untuk keunggulan Tim Pra PON DIY.
Kick Off babak kedua dimulai, pertandingan berlangsung semakin seru jual beli serangan saling di pertontonkan, Hendra Sandi mendapatkan peluang emas di depan gawang Pra Pon DIY di menit ke-56, namun penampilan Tito Rama malam itu sangat gemilang. Berkali - kali Tito Rama mampu menyelamatkan gawangnya dari gempuran Timnas U19.
Tendangan pertama dilepaskan Ichsan Kurniawan membentur mistar, Dan dengan sigap Tito Rama mamemblok tendangan Hendra Sandri yang memanfaatkan bola liar. Amanlah sementara gawang
Tim Pra PON DIY.
Menit ke-58 giliran Pra PON DIY yang menekan lini pertahanan Garuda Jaya. Sayan Sekali tendangan jarak jauh yang dilepaskan juga hanya mampu mengenai mistar gawang Ravi.
Perjuangan Timnas U19 yang tak kenal lelah akhirnya berbuah manis di menit ke-84, melalui tembakan keras Ryuji Utomo Timnas Indonesia U19 berbalik unggul. Sampai laga usai skor tidak berubah, 3-2 untuk kemenangan Timnas Indonesia U19, Anak asuh Indra Sjafri menutup Tur Nusantara Timnas U19 yang terakhir di kota Jogjakarta dengan kemenangan sempurna.

0 komentar:

Post a Comment