ARIeeQgMCgggt1RAcArK_sFQOTk Arema Cronus Indonesia Melibas Persik Kediri ( 5 - 0 ) | Berita Sepak Bola
Home » , , , , , , » Arema Cronus Indonesia Melibas Persik Kediri ( 5 - 0 )

Arema Cronus Indonesia Melibas Persik Kediri ( 5 - 0 )

http://livescore-beritabola.blogspot.com/2014/02/arema-cronus-indonesia-melibas-persik.html
Arema Cronus Indonesia membungkam Persik Kediri dengan skor telak 5-0 dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di kandang sendiri Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (6/2/2014) malam. Lima gol Singo Edan dicetak oleh Thierry Gathuesi, Beto Gonzalves , Gustavo Lopes, dan dua gol  Cristian EL Loco Gonzales.

Kemenangan ini membuat anak asuh Suharno bertengger di puncak klasemen sementara ISL 2014 dengan menggeser Persib Bandung di posisi pertama Wilayah Barat, Arema Cronus Indonesia mengemas 6 angka dari dua kali bertanding dan unggul selisih gol atas Persib Bandung.

Hujan deras yang mengguyur stadion Kanjuruhan sore itu membuat pertandingan berlangsung dengan cepat. Peluang pertama tuan rumah Arema Cronus diciptakan dimenit ke-5. Tendangan keras Alfarizi, masih melambung diatas mistar gawang Macan Putih Persik Kediri. Satu menit berselang, ganti anak-anak Macan Putih mengancam barisan belakang Singo Edan. Sayangnya, tendangan Boumsong yang mengarah ke gawang, dianulir wasit karena sudah lebih dulu terjebak offside.

Kecemerlangan Kiper Persik Kediri, Usman Pribadi di bawah gawang, patut diacungi jempol. Usman Pribadi kembali bisa menyelamatkan gawangnya dimenit ke-11. Dengan berhasil menepis tendangan Beto Gonzalves. Tuan rumah akhirnya berhasil menjebol gawang Persik di menit ke-29. Memanfaatkan CornerKick, Thierry Gathuesi mampu meceploskan bola dengan baik ke gawang Persik dengan kepalanya. Skorpun berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gawang Macan Putih kembali jebol dimenit ke-39. Kali ini, Beto Gonzalves yang sukses menaklukan penjaga gawang Usman Pribadi. Memanfaatkan umpan datar dari Juan Revi dari luar kotak penalti, yang kemudian disambut Beto dengan Tendangan keras disudut pojok kiri gawang, membuat Usman Pribadi harus kembali memungut bola dari gawangnya untuk yang kedua kalinya. Skor berubah menjadi 2-0.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, tidak ada gol tambahan. Kedudukan sementara 2-0 untuk tuan rumah Singo Edan.

Memasuki babak kedua, Tepatnya menit ke-48, Arema Cronus Indonesia kembali mencetak gol ke gawang Persik Kediri. Kali ini, Gustavo Lopes yang sukses menjadi eksekutor tendangan bebas diluar kotak penalti, Tendangan cantik melengkung ala Gustavo Lopes, gagal diantisipasi oleh Usman Pribadi. Skorpun berubah 3-0 untuk Arema.
Singo Edanpun makin menunjukan taringnya dimenit ke-56. Cristian `El Loco` Gonzales mampu mengkonfersikan umpan lambung dari Ahmad Bustomi Menjadi sebuah Gol. Bola lambung dari Ahmad Bustomi berhasil disundul Cristan Gonzales. Usman Pribadi pun harus kembali  memungut bola untuk yang ke 4 kalinya dari gawang.

Dua menit kemudian, Arema mengganti Samsul Arif dengan Sunarto. Masuknya Sunarto mampu memberi kontribusi positif bagi tim berjuluk singo edan. Alhasil dimenit ke-67, lewat kerjasama apik Cristian Gonzales dan Beto. Cristian Gonzales kembali mampu meciptakan gol. Gol kelima dari EL Loco menutup pesta Gol Areman hingga laga usai, Arema menang telak 5-0 atas Persik Kediri.

0 komentar:

Post a Comment