ARIeeQgMCgggt1RAcArK_sFQOTk MU Siap Lepas Wayne Rooney, Dengan Syarat | Berita Sepak Bola
Home » , , , , , » MU Siap Lepas Wayne Rooney, Dengan Syarat

MU Siap Lepas Wayne Rooney, Dengan Syarat

Manchester United akan menjual Wayne Rooney dengan syarat klub yang di juluki Red Devils itu bisa finis di empat besar Liga Inggris. Agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan. 
Apabila MU gagal menjadi finalis 4 besar Liga Inggris maka striker andalanya Wayne Rooney harus tetap bertahan di Old Trafford.

MU sendiri saat ini masih terseok - seok di posisi tujuh klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengemas 37 poin dan tertinggal enam angka dari Liverpool yang berada di posisi empat. Ini akan menjadi musim yang sulit untuk MU apabila gagal lolos ke Liga Champios.

Rooney sendiri sebenarnya hampir pindah musim panas tahun lalu. Chelsea Saat itu serius membidik Rooney. Jose Mourinho pelatih The Blues  nampaknya tidak mau menyerah untuk mengejar Rooney. Chelsea diperkirakan akan mengajukan penawaran baru di akhir musim nanti.

Meski di depan publik manajer Setan Merah, David Moyes selalu menegaskan jika Rooney tak dijual, namun menurut Goal.com, petinggi kedua klub sudah menggelar dialog informal mengenai prospek deal tersebut dalam 48 jam terakhir.

Diskusi mengenai pelepasan Wayne Rooney masih terganjal pada kesepakatan mengenai nilai jual, setelah menolak The Blues yang kedua kalinya yang sebelumnya senilai 30 juta pounssterling kini menjadi 40 juta poundsterling.

0 komentar:

Post a Comment