ARIeeQgMCgggt1RAcArK_sFQOTk Liverpool vs Arsenal: The Red Liverpool Hancurkan The Gunners Arsenal Dengan Skor Telak 5 - 1 | Berita Sepak Bola
Home » , , , , , , , , , , , » Liverpool vs Arsenal: The Red Liverpool Hancurkan The Gunners Arsenal Dengan Skor Telak 5 - 1

Liverpool vs Arsenal: The Red Liverpool Hancurkan The Gunners Arsenal Dengan Skor Telak 5 - 1

LiveScoreBola, Liverpool - kemenangan telak 5 - 1 di raih  Liverpool saat menjamu pemuncak klasemen sementara Arsenal, di Stadion Anfield, Sabtu 8 Februari 2014. Liverpool mampu menciptakan gol cepat saat pertandingan baru berjalan 57 detik, Martin Skrtel lah yang membuka kran gol Liverpool, Memanfaatkan eksekusi tendangan bebas Steven Gerard, Pemain asal Slovakia itu berhasil mengkonfersikanya menjadi gol lewat sontekan kakinya. Skor 1 -  0 untuk keunggulan tuan rumah The Reds.
Pertandingan baru berjalan sepuluh menit Skrtel kembali merobek gawang Arsenal. Memanfaatkan tendangan penjuru Steven Gerard, Skrtel menyambutnya dengan sundulan yang tidak bisa di bendung kiper Arsenal. Skor berubah  2 - 0 untuk keunggulan Liverpool.
Raheem Sterling membuka kran gol The Reds berikutnya  pada menit ke-16. Kali ini memanfaatkan umpan tarik datar di dalam kotak penalti dari Luis Suarez, Sterling sukses menceploskan gol ke gawang Arsenal dan memaksa Wojciech Szczesny untuk memungut bola dari gawangnya untuk ke tiga kalinya. 3 - 0 untuk keunggulan tuan rumah Liverpool.
Hanya berselang 4 menit, Daniel Sturridge menambah kran gol Liverpool dan mememaksa Wojciech Szczesny memungut bola dari gawang untuk kali keempat. Skor berubah menjadi 4 - 0 untuk keunggulan The Reds.
Raheem Sterling mencetak gol yang kedua sekaligus memperbesar keunggulan Liverpool menjadi 5-0 dimenit 52. Memanfaatkan kelengahan pertahan Arsenal, Sterling yang tanpa kawalan menyambut Umpan terobosan lambung Aly Cissokho dari sisi kanan dan mengkonfersikannya menjadi gol.
Arsenal mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-68 melalui titik putih, The Gunners mendapat hadiah tendangan penalti setelah Steven Gerrard menjegal Alex Oxlade-Chamberlain. Mikel Arteta sukses mengeksekusi tendangan pinalti dengan sempurna. Sampai peluit terakhir di bunyikan skor tidak berubah 5 - 1 untuk kemenangan Liverpool.
Tambahan tiga angka angka ini mengamankan posisi Liverpool di zona Liga Champions. Liverpool mengoleksi 50 angka Hingga pekan ke-25. Everton dan Tottenham Hotspur saat ini baru mengoleksi 45 dan 44 angka, dua pesaing terdekat Liverpool. Mereka akan berhadapan besok.

0 komentar:

Post a Comment